Kim Tae-hyung atau V-BTS (poto: ist)
disrupsi.id – Jakarta|Compose Coffee kembali menggandeng Kim Taehyung alias V BTS dalam kampanye global terbarunya, Selasa (19/8).
Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.
Tags
Showbiz
Kim Tae-hyung atau V-BTS (poto: ist)
disrupsi.id – Jakarta|Compose Coffee kembali menggandeng Kim Taehyung alias V BTS dalam kampanye global terbarunya, Selasa (19/8).
Brand kopi asal Korea Selatan itu resmi merilis dua video iklan baru yang langsung menarik perhatian publik dan penggemar K-Pop di seluruh dunia.
![]() |
V BTS (Poto: composse cofee) |
Mengusung slogan “Coffee As Coffee Should Be”, iklan terbaru Compose Coffee x V BTS ini menyoroti filosofi brand tentang kopi yang tidak hanya sekadar minuman, melainkan bagian penting dari gaya hidup modern.
Dilansir dari econonews, dalam video tersebut, V BTS tampil dengan visual memikat, menggambarkan momen sehari-hari yang hangat bersama secangkir kopi. Kampanye ini sekaligus memperkenalkan tiga menu terbaru bertajuk “V COMPOSED”, minuman spesial yang digambarkan sebagai hasil inspirasi dari sang idol.
![]() |
V BTS (Poto: composse cofee) |
Konsep iklan semakin unik dengan visualisasi V yang bergerak di antara nada dan not musik, simbolisasi dari proses kreatif dalam meracik kopi dengan bahan pilihan dari menu baru.
Seorang perwakilan Compose Coffee menyebut bahwa sejak 2023, V telah memberi dampak besar terhadap citra brand. “Kami akan memperluas jangkauan konsumen melalui pengakuan dan dukungan publik yang tinggi terhadap model brand kami, V,” ujar pihak Compose Coffee.
![]() |
V BTS (Poto: composse cofee) |
Tak hanya tayang di kanal digital, kampanye iklan terbaru ini juga menghiasi papan reklame di berbagai kota, mempertegas posisi Compose Coffee bersama V BTS sebagai salah satu kolaborasi paling dinantikan di industri kopi dan hiburan.
Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.