Etalase Barang Impor Luxury

Efek Queen of Tears, Popularitas Kim Ji-won Meroket Lampaui Kim Soo Hyun

 


disrupsi.id - Jakarta|Pada tanggal 28 Maret, Good Data Corporation mengabarkan bahwa Kim Ji Won, yang dikenal karena perannya saat ini dalam drama ‘Queen of Tears’, mengamankan posisi teratas dalam kategori popularitas pemeran drama TV-OTT, berdasarkan berbagai survei online yang mengukur reaksi netizen. Selama dua minggu berturut-turut, Kim Ji Won mempertahankan posisi pertamanya dengan tingkat popularitas sebesar 9,4%, sedikit melampaui Kim Soo Hyun yang sebesar 9,0%.

Sejak penayangan perdananya, ‘Queen of Tears’ dengan cepat mendapatkan popularitas. Ini tidak hanya menduduki puncak kategori popularitas drama TV-OTT selama tiga minggu berturut-turut tetapi juga menduduki puncak bagian drama dan non-drama terintegrasi. Skor popularitas drama ini mencapai 63.000 poin pada minggu ketiga bulan Maret, menandai rekor tertinggi hingga saat ini.

Dalam survei mingguan Good Data yang mengukur popularitas dan tanggapan pencarian, ‘Queen of Tears’ menempati posisi teratas di 15 kategori. Secara khusus, drama ini meraih peringkat pertama dalam kategori popularitas terintegrasi TV-OTT dan empat bagian individual – berita (tanggapan media), VON (postingan dan komentar netizen), video (penayangan klip video), dan media sosial (tanggapan Twitter) . Survei respon pencarian TV-OTT mengungkapkan bahwa ‘Queen of Tears’ adalah judul yang paling banyak dicari oleh penonton pria dan wanita, mulai dari remaja hingga berusia 50-an.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال