Etalase Barang Impor Luxury

Prabowo Subianto - Gibran Menang di TPS Bobby Nasution

Prabowo Subianto - Gibran Menang di TPS Bobby Nasution

disrupsi.id - Medan | Pasangan Nomor Urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Komplek Tasbi, Blok VV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/2/2024).

Dari hasil penghitungan surat suara, di kandang Wali Kota Medan, Bobby Nasution ini, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming meraih 107 suara, disusul Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar 71 suara dan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD hanya 38 suara. 

"Di TPS ini, Daftar Pemilih Tetap tercatat 254, surat suara sah ada 216 surat suara tidak sah ada 2 suara untuk Pilpres. Partisipasi pemilu kali ini lebih ramai dari pada pemilu sebelumnya karena  sebelumnya saya juga KPPS," kata Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 34, Tasbi, Blok VV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Ahmad Fauzan.



Bobby Nasution sendiri adik ipar dari Gibran Rakabuming Raka yang menjadi cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto. Bobby yang merupakan suami dari Kahiyang Ayu itu terang terangan menyatakan dukungan kepada Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. 

Dia juga menjadi Ketua Relawan Barisan Pengusaha Pejuang yang memenangkan Prabowo - Gibran. Bobby kerap melakukan perjalanan keliling daerah di Sumut menggalang dukungan untuk Prabowo - Gibran. 

Bahkan dalam berbagai kegiatan Pemko Medan yang dipimpin Bobby Nasution kerap menonjolkan atribut berwarna biru muda yang identik dengan Prabowo - Gibran. Mantu Presiden RI Jokowi itu pun kerap "dirujak" netizen dalam setiap unggahannya di media sosial karena dianggap kampanye terselubung memanfaatkan fasilitas Pemko Medan. 

Meski begitu, Bobby Nasution yang sempat dikonfirmasi terkait kampanye terselubung itu membantah. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال