Etalase Barang Impor Luxury

Pemuda Hanyut di Sungai Lau Renun Dairi Ditemukan Tewas

Dairi - Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di Sungai Lau Renun Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Korban bernama Rendi Sitepu (19) terseret arus sungai saat mandi mandi di sungai tersebut pada Sabtu, (20/01/2024). 

Kepala Kantor Basarnas Medan Mustari mengatakan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pagi tadi sekitar Pukul 09.10 WIB berjarak sekitar 200 meter dari lokasi awal korban hanyut.

"Pencarian yang dilakukan Personel Basarnas Medan bersama Tim SAR Gabungan memasuki hari keempat akhirnya membuahkan hasil, " kata Mustari di Medan, Rabu (24/1/2024). 

Dia menyebutkan jasad korban ditemukan tersangkut di bawah kayu besar yang melintang di sungai. Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Sejak hari pertama informasi kejadian tersebut diterima, tim langsung bergerak ke lokasi dan melakukan pencarian, baik menggunakan perahu rafting, scouting darat dan juga menggunakan drone hingga dihari keempat ini korban akhirnya ditemukan," ucapnya.

Sebelumnya Rendi Sitepu (19) warga Desa Renun Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi dinyatakan hilang terseret arus Sungai Lau Renun saat mandi di Sungai.

Kejadian bermula saat korban pada Sabtu (20/01/2024) siang sekitar pukul 12.00 Wib hendak mandi di sungai. Namun korban tak kunjung kembali ke rumah. Kemudian keluarga korban bersama warga sekitar melakukan pencarian.

Namun hanya menemukan pakaian korban berada di tepi sungai, atas penemuan tersebut keluarga korban akhirnya melaporkan ke Basarnas Medan untuk melakukan pencarian. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال