Etalase Barang Impor Luxury

Siswi SMP Diculik dan Dicabuli Pria Pengangguran di Tebing Tinggi

disrupsi.id - Tebing Tinggi | Siswi SMP menjadi korban penculikan yang dilakukan pria berinisial SM (21) warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Tak hanya diculik, remaja berusia 13 tahun itu juga dicabuli di rumah kontrakan SM.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan kejadian bermula pada Senin (6/5/2024) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu ibu korban mencari keberadaan korban.

"Korban ini tak kunjung pulang ke rumah hingga pukul 17.00 WIB. Kemudian ibu korban mendapat informasi bahwa korban sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah rumah di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai," katanya, Kamis (9/5/2024).

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Tebing Tinggi untuk ditindak lanjuti. Setelah mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak cepat menangkap pria pengangguran tersebut.

"Beberapa saat setelah menerima laporan, pada Selasa (07/05/24) sekitar pukul 00.20 WIB tim Sat Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka. Tersangka ditangkap saat sedang tidur bersama dengan korban di dalam sebuah kamar rumah kontrakannya", paparnya.

Kemudian petugas membawa tersangka dan korban ke Mapolres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan. Dari pengakuan korban, dirinya dibawa paksa oleh SM ke dalam kamar dan kemudian disetubuhi.

"Tersangka saat ini sudah mendekam di RTP Polres Tebing Tinggi dan dijerat dengan pasal perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Sedangkan terhadap korban sudah dilakukan visum dan trauma healing oleh unit PPA Sat Reskrim," bebernya. (*) 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال