Etalase Barang Impor Luxury

Mengintip Rumah Mewah Lisa Blackpink di Beverly Hills Senilai Rp64 Miliar


disrupsi.id - Medan | Lisa Blackpink membeli sebuah rumah mewah di kawasan elit Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban itu membeli rumah senilai 4 juta USD atau setara dengan Rp 64 miliar.

Rumah tersebut bergaya Spanish Mediterranean seluas sekitar 3.400 kaki persegi. Mengutip Kbizoom properti tersebut adalah rumah bangsawan yang baru direnovasi oleh Taylor Hahn dan Amanda Leigh dari House of Rolison. Dalam catatan properti terungkap bahwa maknae Blackpink tersebut membeli rumah ini pada pertengahan Maret 2024.

Catatan menunjukkan bahwa tim House of Rolison membeli properti khusus ini dengan harga hampir $2,4 juta hampir setahun yang lalu, pada musim semi 2023. Kemudian mulai merenovasi rumah berusia seabad tersebut memberinya sentuhan segar dan kontemporer, sambil tetap mempertahankan keunikannya.


Dibangun pada awal 1920-an, struktur dengan lapisan stucco dan batu berwarna krem ini sekarang memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi yang tersebar di ruang tamu yang ditata ulang dengan gaya, menampilkan dinding dan lantai batu, langit-langit kayu cedar yang diwarnai khusus, dan lampu hias yang diimpor dari Italia. Ada juga atap terakota yang baru.

Sorotan lantai utama termasuk ruang tamu dengan perapian dan pintu bergaya Prancis yang mengarah ke balkon tertutup, ruang makan formal dengan langit-langit melengkung, serta dapur dengan skylight yang dilengkapi lemari kayu oak, countertop marmer, keran kuningan, pulau dapur dari quartzite, kompor Ilve, dan ruang sarapan.

Ada juga kamar tidur utama yang mewah dengan kamar mandi bergaya spa yang dilengkapi dengan wastafel ganda, bathtub freestanding, dan pancuran hujan, serta ruang di tingkat bawah dengan lantai batu asli, perapian batu sungai, dan pintu masuk terpisah.


Rumah ini terletak di lahan hijau seluas lebih dari satu acre, di lokasi utama pada sebidang tanah privat yang jauh dari jalan, dengan halaman indah yang memiliki teras makan luar ruangan dengan oven pizza dan halaman berumput dengan banyak ruang untuk kolam renang jika pemilik baru memutuskan untuk memanfaatkan rencana yang disertakan. Terdapat pula garasi untuk dua mobil dan tempat parkir di jalan masuk untuk hingga tiga kendaraan.

Belum lama ini, Lisa juga membuat video perkenalan rumahnya di Seongbuk-dong, Seoul, yang dibeli senilai 7,5 miliar won atau setara dengan Rp 88,3 miliar tahun lalu.

Lisa merupakan member Blackpink. Singelnya di tahun 2021, "Lalisa", menjadikan Lisa sebagai artis wanita pertama yang berhasil menjual hampir 750.000 eksemplar selama minggu pertama perilisannya di Korea Selatan.

Baru-baru ini, ia menandatangani kontrak dengan RCA Records yang akan memungkinkannya untuk merilis musik solo baru dan mempertahankan kepemilikan penuh atas semua rekamannya. Duta merek Bulgari ini juga akan memulai debut aktingnya di musim ketiga mendatang dari serial HBO "The White Lotus".(*) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال