Etalase Barang Impor Luxury

Dituding Jadi Pelakor, Han So Hee Tulis Surat Panjang di Blog. Begini Isinya


disrupsi.id - Jakarta
| Reaksi brutal netizen Korea Selatan akhirnya membuat Han So Hee menulis pengakuan terkait hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Dalam sebuah surat panjang yang dirilis dalam blog pribadinya, Han So Hee buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Ia juga sempat meminta maaf kepada Lee Hyeri.

Han So Hee mengatakan dia dan Ryu Jun Yeol mengenal lebih dekat pada 2024 ini. Pemain drama Korea World of The Married itu mengaku ketika masa pendekatan, yang dia ketahui Ryu Jun Yeol telah putus dengan Hyeri sejak 2023.

Sebelumnya, agensi Han So Hee sempat membantah aktris tersebut pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Kabar kedekatan keduanya mencuat setelah seorang netizen mengaku melihat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol bermesraan di Hawaii.

Han So Hee menegaskan Ryu Jun Yeol tidak berselingkuh dengannya saat pacaran dengan Hyeri. Dia juga meminta netizen tidak menuduhnya sebagai selingkuhan aktor 37 tahun itu, dikutip dari Wolipop, Sabtu (16/3/2024).


Simak pengakuan lengkap Han So Hee soal hubungannya dengan Ryu Jun Yeol:

"Halo, semuanya. Beberapa dari Anda mungkin terkejut atau terluka oleh berita tentang saya dalam beberapa hari terakhir. Saya pikir lebih baik biarkan artikel menjadi yang pertama kali memberitahukan berita ini, tapi saya menyadari bahwa itu akan terasa seperti pemberitahuan semata. Jadi saya menulis ini untuk mengurangi rasa sakit yang mungkin dirasakan oleh penggemar saya, yang sangat saya hargai.

Pertama, [Ryu Jun Yeol] dan saya memiliki perasaan satu sama lain dan berada dalam hubungan. Namun, saya ingin semua orang menahan diri dari menggunakan istilah 'hwanseung' (atau harfiah "Pindah," bahasa Korea untuk berselingkuh, melompat, dan/atau beralih). Memang benar kami bertemu melalui pameran foto, tetapi tujuan utama saya mengunjungi pameran foto itu adalah untuk melihat pameran dengan teman fotografer saya. Saya mendengar bahwa kami mungkin akan bekerja bersama [di proyek masa depan], jadi saya pergi untuk menyapanya di sana.

Kedua, kami mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024. Dari yang saya dengar, dia mengakhiri hubungannya dengan [Hyeri] awal tahun 2023, tetapi artikel tentang putusnya hubungan mereka keluar pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar apa yang saya rasakan dan membangun hubungan.

Ketiga, cerita Instagram saya itu menyedihkan. Anda benar. Itu payah dan remeh-temeh Seharusnya saya hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Tapi saya pikir saya sedikit kehilangan akal dan memposting sesuatu yang kasar karena saya melihat banjir rumor yang mengatakan bahwa hubungan saya dimulai sebelum hubungan dia berakhir.

Saya ingin meminta maaf kepadanya [Hyeri] untuk ini dan saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada semua orang, juga, karena tidak menangani situasi dengan lebih bijaksana. Terlepas dari alasan itu, saya mengakui bahwa ini adalah kesalahan saya karena saya bertindak tanpa berpikir.

Keempat, tentu saja akan ada artikel berita tentang ini. Tetapi mereka tidak akan mewakili seluruh perasaan dan pemikiran saya. Satu-satunya tempat di mana saya bisa berkomunikasi dengan penggemar saya adalah melalui blog ini, jadi di sini saya.

Saya minta maaf karena tiba-tiba memberitahu Anda tentang ini. Saya tidak menginginkan apa pun kecuali berita baik untuk dibagikan, tetapi saya membuat penggemar saya tidak bisa tidur dan merasa sedih karena terus-menerus melihat berita tentang seluruh situasi ini. Dan saya minta maaf untuk itu.

Saya selalu mengatakan ini dengan setengah bercanda, setengah serius, tetapi saya tahu bahwa saya masih memiliki jalan panjang - karena sementara saya berusia 30 tahun, saya kembali membuat kekacauan dan menyebabkan kekhawatiran. Namun, saya bersyukur bahwa saya bisa sedikit berbagi perasaan saya di sini, dan saya minta maaf. Sungguh, perasaan saya campur aduk.

Akhir-akhir ini, saya merasa bahwa gagasan bahwa saya harus menunjukkan hanya sisi terbaik dari diri saya mungkin lebih merusak saya. Saya telah menjalani hidup yang lebih fokus pada hasil, dan bukan pada proses mencapai hasil. Tapi jika melihat ke belakang, saya bertanya-tanya apakah saya telah melewatkan momen-momen yang singkat. Saya yakin alasan Anda menyukai saya lebih dari sekadar beberapa foto dan video.

Jika Anda pikir saya sombong dan angkuh, meskipun saya berpikir saya tidak begitu, tapi saya mungkin telah menampilkan beberapa sifat itu dalam kadar tertentu. Saya pikir saatnya untuk mengakui bahwa saya telah berubah dan bahwa saya perlu kembali ke tempat saya memulai, untuk menemukan apa yang sebenarnya saya ingin lakukan dan apa yang membuat saya bahagia. Mungkin pergi berlibur setelah dua tahun telah membuat saya menjadi bodoh, tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, saya terbuka untuk kritik konstruktif, tolong.

Saya merasa sedih membayangkan penggemar saya yang telah khawatir tentang saya selama ini. Tapi saya tahu bahwa lebih baik mengakui kesalahan saya dan bertanggung jawab atas kesalahan saya. Jadi, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan bahwa saya akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Saya minta maaf, tapi tolong ketahuilah bahwa saya juga ingin melakukan yang lebih baik. Mungkin itu hanya keserakahan saya, tetapi saya akan berusaha untuk mengendalikan diri saya lebih baik dan menjadi lebih dewasa untuk kali berikutnya saya bertemu dengan semua orang. Saya minta maaf telah menulis pesan yang begitu berat di blog yang hanya saya perbarui beberapa kali setahun."

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال