Etalase Barang Impor Luxury

Sepi Job Usai Kasus Mengemudi Saat Mabuk, Kim Sae-ron Jadi Guru Les Privat Akting


disrupsi.id - Jakarta|Artis Korea Kim Sae-ron nampaknya semakin jarang mendapat tawaran akting usai terlibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk, 

Bagi yang belum tahu, sebelumnya pada Mei 2022, Kim Sae-ron ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan beberapa kali menabrak pohon dan pagar di kawasan Persimpangan Hakdong di Seoul. Berdasarkan tes darah yang dilakukan, wanita yang mengawali karirnya pada usia 9 tahun tersebut memang mengonsumsi alkohol 0,2%, yang berada pada level pembatalan izin.



Setelah dilarang tampil di saluran TV Korea seperti KBS, Kim Sae-ron kini mencoba pekerjaan lain untuk mendapatkan uang.

Menurut laporan media tentang perkembangan terbaru aktor tersebut, “Kim Sae-ron memberikan pelajaran akting privat kepada aktor baru di dekat rumahnya. Seorang pejabat biro iklan telah membantu Kim Sae-ron, yang pendapatannya menyusut sejak awal tahun.”


Sambung mereka, “Dia mengajar 4-5 orang termasuk aktor pendukung dan calon aktor. Ia pun membuat grup chat untuk membuat jadwal pelajaran.”


Tak hanya itu, pemeran drama Hi! School Love On ini juga disebut sedang merenungkan kesalahan masa lalunya dan bertekad untuk memulai kembali karir aktingnya.


Semangat Kim Sae-ron!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال