disrupsi.id - Medan | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui merek IM3, memperkenalkan layanan telekomunikasi yang lebih mudah dan terjangkau untuk berbagai kalangan. IM3 memperluas jangkauan layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mahasiswa, pekerja, hingga keluarga muda, dengan penawaran yang simpel dan relevan untuk menyambut bulan suci.
Dengan kampanye bertajuk “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama,” IM3 ingin menyoroti bagaimana masyarakat produktif tetap bisa merasakan makna Ramadan meski sibuk dengan aktivitas sehari-hari.
Kampanye ini mengajak pelanggan untuk menikmati Ramadan melalui kemudahan yang ditawarkan IM3, sambil tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan keluarga dan orang terdekat.
Paket Spesial Ramadan: Kuota 150GB untuk Kebutuhan Internet Sehari-hari
Sebagai bagian dari inisiatif untuk mendukung pengalaman Ramadan yang lebih bermakna, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan yang menawarkan 150GB kuota internet selama 30 hari, hanya dengan harga Rp 129.000.
Paket ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati berbagai aktivitas online seperti streaming, browsing media sosial, dan berkirim pesan tanpa khawatir kehabisan kuota, dengan alokasi 5GB setiap hari. Pelanggan pun dapat mengatur penggunaan data dengan mudah, memastikan kuota tetap terjaga hingga akhir bulan Ramadan.
Menambah kehangatan suasana Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara Bookber Simpel di berbagai kota, di mana para pelanggan dapat berbuka puasa bersama. Di Medan, acara ini akan digelar di Pekan Raya Sumatera Utara pada 15 Maret 2025.
Rony Parulian, seorang musisi terkenal, akan memeriahkan acara dengan penampilan spesial, menghadirkan suasana kebersamaan yang erat. Selain berbuka puasa bersama, pengunjung juga bisa menikmati berbagai kegiatan menarik, termasuk bagi-bagi takjil, doorprizes, serta hadiah langsung untuk pembelian paket data IM3.
Di samping itu, IM3 juga mengadakan undian dengan hadiah utama berupa perangkat canggih seperti iPhone 15, Samsung Z Flip 6, iPad 10, dan iWatch 10 yang akan diumumkan pada bulan April 2025. IM3 berkomitmen untuk tetap menghubungkan masyarakat Indonesia, bahkan di daerah-daerah terpencil, dengan meningkatkan jaringan dan infrastruktur mereka.
EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio menyatakan bahwa dengan adanya lebih dari 196.000 site jaringan dan optimasi berbasis kecerdasan buatan (AI), IM3 dapat memberikan pengalaman digital yang lebih baik dan stabil bagi pelanggan, meski ada lonjakan penggunaan internet selama Ramadan.
Untuk memperkuat pesan kampanye, IM3 meluncurkan video kampanye yang mengisahkan perjalanan sehari-hari masyarakat produktif yang tetap menemukan makna dalam Ramadan meski dengan segala kesibukan mereka.
Video ini dibintangi oleh aktor Chicco Kurniawan dan menggambarkan bagaimana IM3 membantu masyarakat untuk berbagi dan merayakan Ramadan dengan cara yang sederhana namun bermakna.
IM3 juga meluncurkan Program Kejutan Simpel IM3, yang memberikan kesempatan untuk melakukan silaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di seluruh wilayah Indonesia. Program ini mencakup pembagian bingkisan Ramadan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Simpel bagi pelanggan di sekitar mitra IM3.
Untuk lebih memeriahkan Ramadan, IM3 juga menghadirkan berbagai hadiah menarik dan promo spesial di aplikasi myIM3, termasuk kesempatan memenangkan iPhone 15, e-voucher, hingga kuota internet berlimpah.
Paket Spesial Ramadan IM3 dapat diperoleh melalui berbagai saluran, termasuk outlet resmi, aplikasi myIM3, layanan WhatsApp IM3, SMS 888#, dan e-commerce dari 20 Februari hingga 31 April 2025. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye dan acara Bookber Simpel, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi IM3 di im3.id/ramadan.
Dengan berbagai penawaran dan program spesial yang disediakan IM3, pelanggan dapat merayakan Ramadan dengan lebih simpel dan bermakna, menjalin kebersamaan dengan orang-orang terdekat, dan menikmati kemudahan dalam berkomunikasi. (*)
Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.