Etalase Barang Impor Luxury

Wali Kota Medan Bobby Nasution Resmi Menjadi Kader Partai Gerindra

Wali Kota Medan Bobby Nasution Resmi Menjadi Kader Partai Gerindra

Disrupsi.id, Medan | Wali Kota Medan, Bobby Nasution memutuskan untuk menjadi kader Partai Gerindra, Senin (20/5/2024). Mantu Presiden RI Jokowi itu langsung menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.

"Alhamdulillah bismillahirrahmanirrahim, saya per hari ini langsung menjadi kader partai Gerindra. Alhamdulillah pendaftaran ini langsung diterima oleh DPD Partai Gerindra Sumut," kata Bobby Nasution di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut.

Bobby menyebutkan dengan diberikan KTA partai Gerindra, ia memohon doa dan dukungan dari seluruh kader Gerindra. 

"Sebagai kader saya mohon doa dan dukungan kepada dukungan. Seluruh kader Gerindra mudah mudahan ini saya yang baru menjadi kader bisa membawa Gerindra menjadi semakin tinggi di Sumut dan di mata nasional dan internasional," ujarnya.

Kedatangan Bobby Nasution bersama rombongan langsung diterima oleh pengurus DPD Partai Gerindra Sumut. Bobby pun langsung diberikan KTA tanda sudah resmi menjadi kader Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengaku merasa bangga akhirnya Bobby Nasution melabuhkan pilihan kepada Partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut.

"Saya berharap lama pak Bobby jadi kader Gerindra. Kedekatan organisasi dengan Gerindra sejak beliau diusung menjadi wali kota. Saya sudah lama berharap beliau bergabung ke Gerindra. Alhamdulillah doa saya makbul. Allah arahkan hari ini beliau menjadi kader dan langsung kita berikan kita," paparnya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال