Etalase Barang Impor Luxury

Musa Rajekshah Ungkap Pembicaraan dengan Bobby Nasution Jelang Pilgub Sumut

disrupsi.id - Medan | DPP Partai Golkar memberikan surat penugasan kepada dua nama untuk maju Pilgub Sumut 2024. Keduanya yakni Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah mengaku sudah bertemu dengan Bobby Nasution. Dalam pertemuan itu, Ijeck dan Bobby membahas masalah Pilgub Sumut.

"Saat di Jakarta, saya sudah bertemu dengan saudara Bobby Nasution. Pada kesempatan itu saya ingin menyampaikan sama sama kita berjuang meraih kemenangan," kata Ijeck dalam acara halalbihalal di Kantor DPD Partai Golkar Sumut di Medan, Sabtu (27/4/2024).

Musa Rajekshah yang juga mantan Wakil Gubernur Sumut tidak mempermasalahkan surat penugasan yang juga diberikan kepada Bobby Nasution.

"Banyak yang bertanya juga saat saya ke Jepang bagaimana dengan Pilgub. Karena kemaren ada kegiatan bakal calon kepala daerah diundang ke DPP yang mendapatkan surat penugasan. Bagi saya ini tidak ada masalah karena di kabupaten kota pun ada surat penugasan ini tidak hanya satu nama saja, bahkan ada yang tiga," urainya.

Menurut Musa Rajekshah, selama ini ia tetap menjalin hubungan baik dengan Bobby Nasution. Ia tak ingin surat penugasan dari DPP Partai Golkar tersebut menjadi perpecahan di tubuh Golkar sendiri.

"Kami selama ini masih menjalin komunikasi dengan baik dengan Bobby. Hubungan juga baik. Akhirnya saat di Jakarta kemaren saya mengontak saudara Bobby karena saya tahu dia akan umrah. Dan kami duduk bersama. Saya menyampaikan, kami sepakat yang terpenting kita jaga silaturahmi karena jabatan ini semua kita tahu amanah yang diberikan Allah," ungkapnya.

Ijeck menegaskan apapun keputusan DPP Partai Golkar dalam mengusung bakal calon Gubernur Sumut, ia dan Bobby akan menerimanya.

"Apapun keputusan Ketum Airlangga kita akan terima. Dan semua itu keputusan ada di DPP Golkar kita bergerak bekerjasama semuanya untuk melihat siapa nantinya yang diusung jadi calon gubernur Sumut. Bobby juga sama sama begitu, kita sering duduk bersama," urainya. 

Tak hanya itu, Ijeck juga mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dalam pertemuan itu, Airlangga menyebutkan siapapun nanti yang diusung Partai Golkar di Pilgub Sumut akan ditentukan salah satunya berdasarkan hasil survei internal.

"Jadi saya sudah ketemu Ketum. Ketum menyebutkan surat penugasan ini bukan akhir keputusan. Pam Airlangga mengatakan Pak Ijeck silahkan kerja nanti kita lihat hasil surveinya seperti apa. Saya memohon juga, semoga dalam perjalanan ini ke depan tidak menjadi keributan tidak menjadi perpecahan antara kita keluarga besar Golkar," bebernya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال