Etalase Barang Impor Luxury

Anggota Satlantas Polresta Manado Tembak Kepala Sendiri dalam Mobil

disrupsi.id - Jakarta | Anggota Satlantas Polresta Manado berinisial RA diduga bunuh diri dengan cara melepaskan tembakan ke kepalanya di dalam mobil yang terparkir di halaman rumah di Jalan Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal membeberkan dugaan motif dari RA nekat menghabisi nyawa nya sendiri lantaran mengalami masalah pribadi.

"(Motif) Dugaan masalah pribadi, namun, masih akan kita dalami kepada pihak istri, keluarga dan kerabat," ujar Jumat (26/4).

Dia menyebutkan RA ditemukan ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala pada Kamis (25/4/2024). Akan tetapi penemuan jasad korban baru terungkap pada Jumat (26/4/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro menjelaskan jenazah RA ditemukan di dalam sebuah mobil di salah satu halaman rumah di Jalan Mampang Prapatan, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

"Pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 sekitar pukul 18.25 WIB, kami diinformasikan oleh masyarakat adanya jenazah yang ada di dalam mobil," kata Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat.

Bintoro mengatakan dirinya juga turun ke TKP bersama Kapolsek Mampang Prapatan untuk melakukan pengamanan TKP. Tak hanya itu, dia juga menghubungi Kapolres Jakarta Selatan dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk berkoordinasi terkait penanganan perkara itu

"Saat kami melaksanakan kegiatan olah TKP, kami menemukan beberapa barang bukti di dalam mobil tersebut berupa satu pusuk senjata api jenis HS dengan kaliber 9 milimeter," tutur Bintoro. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال