Etalase Barang Impor Luxury

Partai Golkar Pastikan Tak Akan Dukung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024


disrupsi.id - Medan | Partai Golkar memastikan tak akan mendukung Edy Rahmayadi pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024. Pasalnya partai berlambang pohon beringin ini akan mengusung para kader yang dianggap potensial.

"Kalau itu (soal mendukung Edy Rahmayadi) sudah pasti tidak," kata Sekretaris Partai Golkar Sumut Ilhamsyah di Medan, Senin (25/3/2024).

DPP Partai Golkar telah mengeluarkan surat penugasan kepada Bobby Afif Nasution dan Musa Rajekshah sebagai bakal calon kandidat yang diusung Golkar. Namun dua nama ini bakal dibahas kembali oleh DPP Partai Golkar.

Edy Rahmayadi sendiri memiliki hubungan buruk dengan Partai Golkar. Semasa menjabat Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, eks Ketum PSSI ini kerap kali menyinggung Partai Golkar. Sehingga Partai Golkar ogah kembali mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024.

"Kami juga gak ingin melukai hati teman teman kader Golkar yang di bawah. Apa yang dilakukan beliau yang lalu, bagaimana dia melukai nama warna lambang partai sangat menyakitkan kami. Jadi kader kader di bawah juga sangat berpengaruh," ungkapnya.

Diketahui, Edy Rahmayadi sempat berpasangan dengan Musa Rajekshah (Ijeck) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023. Belakangan hubungan Edy dan Ijeck merenggang. Edy kerap melontarkan pernyataan kontroversial menyangkut Partai Golkar. Padahal Ketua DPD Partai Golkar Sumut sendiri dijabat oleh Musa Rajekshah. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال