Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution: Jangan Ada Lagi Asmara Subuh di Medan



disrupsi.id - Medan | Pemko Medan melakukan pemantauan dan pencegahan Asmara Subuh di hari pertama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan bersama tim gabungan TNI-Polri guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan Bulan suci Ramadan harus benar-benar dapat dijaga kesuciannya terutama dari kegiatan Asmara Subuh. Asmara subuh merupakan kebiasaan remaja lelaki dan perempuan di Kota Medan saat Ramadan untuk berkumpul dan memadu kasih setelah selesai salat subuh.

"Oleh karena itu Pemko Medan bersama TNI-Polri dan stakeholder sepatutnya menjaga kesucian bulan ini dari kegiatan yang dapat menodai salah satunya kegiatan asmara subuh yang biasa dianggap tradisi dan hal lumrah oleh sebagian masyarakat usai sahur dan shalat subuh", kata Bobby Nasution di Medan, Selasa (12/3/2024)

Menurut Bobby Nasution, pihaknya telah menerjunkan tim gabungan untuk melakukan patroli pemantauan dan pengawasan kegiatan Asmara Subuh. Dengan begitu, dia berharap Asmara Subuh tidak ada lagi di Kota Medan.

"Saya minta kegiatan Asmara Subuh benar-benar dipantau agar dapat dipastikan jangan ada kegiatan tersebut di Kota Medan. Oleh karena itu dengan kolaborasi Pemko Medan dan TNI-Polri pemantauan dan pencegahan Asmara Subuh bisa berjalan efektif," ujar Bobby Nasution.

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan, M. Sofyan menambahkan pemantauan dan pencegahan Asrama Subuh dilakukan Tim gabungan Pemko Medan, TNI dan Polri sebanyak 395 personel. Kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh merupakan kegiatan rutinitas yang setiap tahunnya dilakukan.

"Kegiatan pemantauan ini sudah berulang kali kita lakukan dan terbukti memberikan hasil yang positif dalam menciptakan kondisi yang kondusif dan rasa nyaman bagi masyarakat kota Medan khususnya yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ujarnya.

Seluruh personel nantinya akan disebar ke tujuh titik diantaranya Swalayan Maju Bersama Ring Road, Kecamatan Medan Sunggal; Graha Pelindo 1, Kecamatan Medan Belawan; Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan; Taman Sri Deli, Kecamatan Medan Kota; Jalan Ahmad Yani Kesawan, Kecamatan Medan Barat; Tugu Perjuangan Masyarakat, Kecamatan Medan Labuhan; dan Kanal Johor, Kecamatan Medan Johor. (*) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال