Etalase Barang Impor Luxury

Prabowo Subianto: Saya Sering Diejek, Dibilang Capres Kok Bisanya Joget

disrupsi.id - Deli Serdang | Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto curhat ke ribuan pendukungnya saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumut, Rabu (7/2/2024)

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku kerap mendapatkan ejekan karena berjoget gemoy. Dia pun dituding sejumlah pihak tidak punya gagasan. 

"Kalian mau dengar saya pidato? Atau mau joget?eh saudara saudara saya sering diejek lo. Dibilang capres kok bisanya joget. Dibilang kalau capres harus punya gagasan donk," ucapnya.

Menurutnya Prabowo - Gibran memiliki gagasan yang hebat misalnya saja program makan siang gratis untuk anak anak Indonesia.

"Eh, saya jawab, gagasan kita sudah hebat. Kita akan kasi makan siang untuk semua anak anak Indonesia. Bukankah itu gagasan yang hebat?." ujarnya.

Ia juga kembali menyinggung sosok yang memberinya nilai 11 saat debat Pilpres. Prabowo sempat menanyakan berapa nilai yang diberikan para pendukung kepadanya.

"Saudara sekalian saya dibilang bisanya Prabowo itu joget aja, sorry ye. Saudara saudara nonton debat gak kmaren? Aku dapat nilai berapa? 100? Kebanyakan... 97 masak dikasi 11. Sorry ye," urainya disambut ribuan tepuk tangan pendukung.




Prabowo menegaskan akan bekerja keras untuk kemajuan Indonesia. Jika nantinya menang Pilpres, maka masa depan Indonesia, tambahnya, akan semakin gilang gemilang. Karena itulah ia mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo - Gibran pada 14 Februari 2024.

"Saya dengan Gibran, kami bertekad untuk bekerja sekeras keras nya untuk rakyat Indonesia. Segalanya akan kita berikan untuk rakyat kita. Kita menyongsong masa depan yang Gilang gemilang. Hai anak muda masa depanmu gemilang, kami di sini adalah jembatan untuk saudara menuju Indonesia yang hebat Indonesia yang makmur," bebernya.

Dalam kesempatan itu, calon wakil presiden Gibran Rakabuming dan Selvi membagikan susu kemasan dan kaos untuk para pendukung. Selain itu Prabowo Subianto sempat berjoget goyang gemoy mengikuti iringan lagu. 

Acara itu turut dihadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama istri Erina, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu, Menteri BUMN Erick Thohir, Maruarar Sirait dan sejumlah petinggi partai politik pengusung Koalisi Indonesia Maju serta ribuan pendukung. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال