Etalase Barang Impor Luxury

Erick Thohir Ajak Masyarakat Pilih Prabowo - Gibran Agar Sepakbola Indonesia Maju


disrupsi.id - Deli Serdang | Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan masyarakat Sumatera Utara yang ingin dunia sepakbola Indonesia semakin maju tentu harus memilih pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 22024. 

"Siapa yang mau sepak bola indo maju? Siapa yang mau sepakbola Indonesia maju? Pilih siapa? Prabowo Gibran," kata Erick Thohir saat pidato di Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Sumut, Rabu (7/2/2024) 

Ketua Umum PSSI itu mengatakan Prabowo Subianto - Gibran merupakan sosok terbaik untuk Indonesia. Apalagi pasangan ini erat dengan Presiden RI Jokowi.

"Inilah contoh terbaik buat Indonesia. Ketika dua negarawan bersatu yaitu pak Prabowo dan pak Jokowi, ditambah lagi eranya anak muda Indonesia sudah lahir yaitu mas Gibran. Sumut sekali putaran bisa," ujar Erick Thohir.

Acara itu dihadiri langsung oleh pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Tampak pula Gibran di acara itu didampingi sang istri Selvi, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama istri, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama istri Kahiyang Ayu, Menteri BUMN Erick Thohir, Maruarar Sirait dan sejumlah petinggi partai politik pengusung Koalisi Indonesia Maju. 

Dalam kesempatan itu, Gibran dan Selvi membagikan susu kemasan untuk para pendukung. Selain itu Prabowo Subianto sempat berjoget goyang gemoy mengikuti iringan lagu. Acara itu juga dihadiri ribuan pendukung. (*)







Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال