Ulang tahun Hotel Grandhika ke-9
disrupsi.id - Medan|Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-9, Hotel GranDhika Setiabudi Medan menyelenggarakan rangkaian kegiatan sosial yang mengangkat semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat, Rabu (23/7).
Salah satu sorotan utama dalam perayaan ini adalah kegiatan “Masak Besar” yang menjadikan Hotel GranDhika sebagai hotel pertama di Kota Medan yang menggelar acara kuliner massal berskala besar.
Perayaan yang berlangsung pada Selasa, 23 Juli 2025 ini berhasil menarik lebih dari 500 peserta dari berbagai kalangan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam menyambut ulang tahun hotel yang jatuh pada 25 Juli 2025. Sebagai hotel bintang empat yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk, momen ini dimanfaatkan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi nyata bagi lingkungan sekitar.
Acara “Masak Besar GranDhika – Mie Gomak 999 Porsi” menjadi pembuka kemeriahan yang penuh kehangatan. Tak hanya itu, berbagai layanan sosial turut digelar secara gratis, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan umum, terapi mata, pemeriksaan kulit, stretching tubuh, hingga potong rambut untuk pria dan wanita. Selain kegiatan fisik dan kesehatan, edukasi juga menjadi bagian penting dari perayaan ini melalui talkshow bertema “Mencegah Stunting Sejak Dini” yang menghadirkan narasumber dari Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) serta Jenny Tabita, S.H., Miss International Global Indonesia 2019.
Nurul Fathia, Public Relations Hotel GranDhika Setiabudi Medan, menyampaikan rasa syukur atas antusiasme luar biasa dari masyarakat. “Ini adalah bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan Hotel GranDhika selama sembilan tahun terakhir. Kami juga merasa bangga menjadi pelopor kegiatan masak besar di Kota Medan,” tuturnya.
Mengusung tema ulang tahun “9oes Infinity & Beyond”, manajemen hotel berharap momentum ini menjadi awal dari perjalanan baru yang penuh inovasi dan keberlanjutan. General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan, Adi Sampurno, menyampaikan bahwa kepercayaan dan loyalitas para tamu, mitra, serta seluruh pemangku kepentingan menjadi landasan kuat bagi hotel untuk terus tumbuh dan menjadi pilihan utama di industri perhotelan Medan.
“Kami menyampaikan terima kasih atas sinergi yang telah terbangun selama sembilan tahun ini. Semoga kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa mendatang,” ujar Adi.
Melalui perayaan yang tidak hanya meriah tetapi juga penuh nilai sosial, Hotel GranDhika Setiabudi Medan menegaskan komitmennya untuk terus hadir sebagai hotel yang bukan hanya melayani, tetapi juga peduli dan berkontribusi bagi masyarakat luas.
Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.