Etalase Barang Impor Luxury

Kontrak Han Sohee Tak Diperpanjang, Lotte Gandeng Kim Ji-won Promosikan Chum Churum


disrupsi.id - Jakarta |Artis Kim Ji won terpilih sebagai model baru untuk brand minuman beralkohol soju, Chum Churum milik perusahaan Lotte Chilsung Beverage. Ia didapuk menjadi brand ambassador menggantikan Han Sohee yang kontraknya berakhir pada Maret 2024 dan tidak diperpanjang. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh pejabat Lotte.



"Memang benar bahwa kami sedang meninjau berbagai kemungkinan terkait pemilihan model seperti yang kami lakukan untuk pertama kalinya, tetapi belum ada yang perlu dikonfirmasi saat ini."


Adapun dari pihak Han Sohee belum menginformasi berita ini.


Namun spekulasi yang beredar di kalangan netizen adalah karena baru-baru ini Han Sohee dituduh terlibat skandal transit love atau berkencan dengan pemeran Reply 1998 Ryu Jun Yeol, yang konon hubungannya dengan Hyeri belum selesai.


Beberapa waktu lalu Han Sohee terlihat jalan-jalan di Hawaii bersama Ryu Jun Yeol. Awalnya Sohee menyebut aktivitasnya dengan Ryu Jun Yeol dikarenakan adanya proyek yang harus mereka lakukan bersama. Sohee juga bertindak reaktif dengan mengunggah poto anjing memegang pisau serta menampik rumor saat netizen menuduhnya diam-diam pacaran dengan Ryu Jun Yeol. Namun kemudian Han SoHee mengakui bahwa ia berpacaran dengan Ryu Jun Yeol di saat Ryu sudah putus dari Hyeri.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال