Etalase Barang Impor Luxury

Kate Middleton Ungkap Mengidap Kanker, Jalani Perawatan Kemoterapi


disrupsi.id - Medan | Kabar mengejutkan datang dari Princess of Wales Kate Middleton. Setelah lama tak terlihat, Kate tiba tiba muncul mengumumkan bahwa ia sedang menjalani perawatan kemoterapi untuk kanker.

Pengumuman ini mengejutkan publik dan menimbulkan kekhawatiran atas kesehatan Kate. Dalam video yang diunggah di akun X (dulu Twitter) @KensingtonRoyal, Kate mengabarkan bahwa dia didiagnosis kanker dan kini tengah menjalani kemoterapi tahap awal. 

"Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London. Dan pada saat itu kondisi saya dianggap non-kanker. Operasinya berhasil, namun tes setelah operasi menemukan adanya kanker," kata Kate Middleton dalam keterangan video tersebut.

Mengetahui diagnosis tersebut, Kate mengaku terkejut. Namun dia dan Pangeran William telah berupaya melakukan segala cara untuk menghadapi kondisi tersebut. 

"Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan sekarang saya berada pada tahap awal pengobatan tersebut," ungkap Kate Middleton.

Menurut pernyataan resmi, Kate didiagnosis menderita kanker setelah menjalani operasi baru-baru ini. Jenis kankernya tidak dipublikasikan, tetapi pihak istana mengatakan bahwa kanker tersebut masih dalam tahap awal.

Kate saat ini sedang menjalani perawatan kemoterapi di rumah sakit London. Dia didampingi oleh suaminya, Pangeran William, dan keluarga dekatnya. Istana Kensington meminta publik untuk menghormati privasi Kate dan keluarganya selama masa sulit ini.

Kabar tentang penyakit Kate Middleton telah memicu gelombang dukungan dari publik. Banyak orang yang mendoakan kesembuhannya di media sosial. Beberapa organisasi kanker juga telah menyatakan dukungan mereka untuk Kate dan keluarganya.

Penyakit Kate Middleton dapat berdampak pada kegiatan kerajaan. Pangeran William kemungkinan akan mengambil alih lebih banyak tugas kerajaan untuk mendukung istrinya.

Kate Middleton adalah salah satu anggota keluarga kerajaan yang paling populer. Penyakitnya dapat menimbulkan kekhawatiran tentang masa depan monarki Inggris. Istana Kensington mengatakan bahwa mereka akan memberikan informasi lebih lanjut tentang kondisi Kate Middleton di kemudian hari.

Belakangan ini rumor-rumor liar muncul karena Kate Middleton terakhir kali muncul ke hadapan publik pada 25 Desember 2023, beberapa di antaranya seperti kondisi kesehatan Princess of Wales memburuk hingga Pangeran William berselingkuh. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال