Etalase Barang Impor Luxury

IM3 Buka Gerbang Mimpi: Collabonation Tour Talent Hunt Lahirkan Idola Baru Medan 

IM3 Buka Gerbang Mimpi: Collabonation Tour Talent Hunt Lahirkan Idola Baru Medan
disrupsi.id - Medan | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 melanjutkan kesuksesan Collabonation Tour, konser musik keliling Indonesia yang telah mengunjungi 23 kota. Kali ini, IM3 menghadirkan Collabonation Tour Talent Hunt di Medan, membuka peluang bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat musik mereka.

Collabonation Tour Talent Hunt bukan sekadar konser musik biasa. Inisiatif ini memberikan platform bagi bakat-bakat baru di Medan untuk unjuk gigi dan dikenal luas. Pencarian bakat dilakukan di berbagai wilayah, mulai dari Kota Medan hingga Deli Serdang.

Evolusi format ini sejalan dengan komitmen IM3 untuk mendukung aspirasi generasi muda Indonesia dalam menunjukkan kemampuan mereka di bidang seni musik. Collabonation Tour Talent Hunt mengajak anak muda usia 15-25 tahun untuk menunjukkan bakat musiknya dalam kategori solo maupun grup band.

Pendaftaran audisi telah berlangsung dari 5 hingga 22 Februari 2024 melalui audisi offline di beberapa titik di Medan dan audisi online melalui aplikasi myIM3, website Collabonation Tour, dan media sosial.

Puncak acara Collabonation Tour Talent Hunt di Medan adalah Konser & Final Show yang menampilkan 14 finalis terpilih. Mereka menunjukkan bakat musiknya di hadapan penonton dan juri ternama seperti Kunto Aji, Iga Massardi, dan Kill the DJ.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan bahwa Collabonation Tour Talent Hunt merupakan platform bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat dan berkolaborasi.

"Kehadiran Collabonation Tour Talent Hunt di Medan diharapkan dapat menjadikan IM3 sebagai brand yang suportif terhadap aspirasi generasi muda," kata Ritesh.

Collabonation Tour Talent Hunt di Medan mendapat respon positif dengan ratusan partisipan pada audisi online dan offline. Pemenang terpilih akan tampil di Konser & Final Show dan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Kunto Aji.

Collabonation Tour Talent Hunt merupakan bukti nyata komitmen IM3 dalam mendukung dan memberdayakan generasi muda Indonesia. IM3 akan terus menghadirkan program-program inovatif untuk membuka peluang bagi generasi muda dalam berkarya dan meraih mimpi mereka. (*) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال