Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution - Kahiyang Joget Ala Gemoy Dukung Prabowo di Pilpres: Saya Bukan ASN

Medan - Video Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu berjoget joget gemoy ala pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka viral di media sosial TikTok.

Dalam video yang beredar, tampak Bobby dan sang istri asyik berjoget dengan menirukan goyangan gemoy. Bobby dan Kahiyang kompak mengenakan pakaian berwarna biru muda.

Keduanya pun mengikuti alunan musik sambil berjoget di sebuah taman serta mengacungkan dua jari tanda nomor urut Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Menanggapi hal itu, Bobby Nasution mengatakan dirinya bukanlah ASN (Aparatur Sipil Negara). Sehingga tidak ada yang salah jika melakukan joget ala gemoy.

"Saya rasa teman teman paham, saya ini bukan ASN. Beda saya bukan PNS. Jabatan saya ini gak kayak di sebelah sebelah (ASN) saya ini. Mereka pensiunnya ada mungkin beberapa puluh tahun lagi. Saya tahun ini pensiun," ungkap Bobby, Rabu (17/1).

Menurut mantu Presiden RI Jokowi itu, jabatan yang diembannya sebagai Wali Kota Medan hanya lima tahun yang merupakan jabatan politis. 

"Jabatan saya cuma lima tahun. Dari 2021 jadi tahun ini saya selesai. Jabatan ini teman teman juga tahu jabatan politis," ungkapnya.

Dia mengaku sebagai wali kota Medan tentunya memiliki hak politis untuk mendukung pasangan mana pun dalam pilpres. Video tersebut, tambah Bobby juga untuk kebutuhan kampanye Pilpres.

"Tugas saya sebagai Wali Kota Medan saya jalankan. Saya rasa saya jalankan dan tentunya saya ada hak politik juga dan untuk joget di TikTok itu saya rasa kalau ditanya itu kampanye atau tidak, ya kampanye. Itu untuk kebutuhan video kampanye," tegasnya.

Diketahui, pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka maju di Pilpres 2024. Gibran Rakabuming Raka merupakan kakak ipar dari Bobby Nasution. (Nor)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال